APA PERBEDAAN OBAT KUTIL KELAMIN DAN KUTIL ANUS?

hallo gaes….. jumpa lagi bersama kami, disini kami akan menjelaskan tentang penyakit kutil kelamin dan bagaimana cara mengobati dengan salep,simak selengkapnya artikel ini..

Penyakit Kutil Kelamin ?

Penyakit Kutil Kelamin adalah salah satu penyakit seksual menular yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus Human Papilloma Virus ini menular melalui kontak kulit dengan kulit, pada saat aktivitas seksual dengan seseorang yang terjangkit virus ini.
Seperti Apa Penyakit Kutil Kelamin? Kutil kelamin sebagian besar berukuran sangat kecil, sehingga akan sulit terlihat. Biasanya penderita yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal gatal di sekitar daerah genital. Kutil Kelamin dapat tumbuh satu per satu juga dapat tumbuh secara berdekatan atau berkelompok.

Gejala Kutil Kelamin

Kebanyakan orang yang terinfeksi HPV tidak memiliki gejala. Tetapi jika pasien memiliki gejala, biasanya gejala yang muncul sangat ringan sehingga seseorang tidak tahu bahwa sudah terinfeksi. Gejala umum yang mungkin terjadi biasanya rasa sakit, gatal, dan perdarahan.
Perlu diketahui, gejala kutil kelamin biasanya akan terjadi 2 sampai 3 bulan setelah infeksi. Tapi ada pula yang muncul dari 3 minggu sampai bertahun-tahun setelah infeksi. Kutil kelamin terlihat hanya muncul selama infeksi aktif. Sangat mungkin untuk menyebarkan virus bahkan jika Anda tidak dapat melihat kutil.

PEMESANAN DAN KONSULTASI GRATIS VIA WA/TELP/SMS

[085726570111] / [081325637994]

konsultasi via whatsapp? klik obat Penyakit kutil kelamin

Gejala kutil kelamin;
Kutil kelamin berukuran kecil, dengan warna serupa kulit atau sedikit lebih gelap. Oleh karena itu, kutil kadang sulit terlihat dengan kasat mata. Kutil dapat tumbuh secara tunggal, dan bisa juga berkelompok serta membentuk struktur seperti kembang kol.
Meskipun kadang tidak terlihat, kutil kelamin tetap dapat menimbulkan sejumlah gejala, antara lain gatal dan rasa tidak nyaman di area kelamin, sensasi seperti terbakar, serta nyeri dan perdarahan saat berhubungan intim.
Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di sejumlah area, seperti:
  • Batang atau ujung penis
  • Kantung buah zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus.
Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:
  • Dinding vagina
  • Vulva (bagian luar vagina)
  • Daerah antara vagina dan anus (perineum)
  • Di dalam vagina atau di dalam anus
  • Leher rahim.

via whatsapp? klik obat Penyakit kutil kelamin

Selain pada kelamin dan area di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh di lidah, bibir, mulut, dan tenggorokan. Kondisi ini biasanya terjadi akibat melakukan seks oral dengan orang yang terinfeksi kutil kelamin.

CARA PENGOBATAN KUTIL KELAMIN:

Mengobati kutil kelamin dengan menggunakan obat herbal kutil kelamin dari de nature memang sangat ampuh khasiatnya melihat pengalaman dari pembeli dalam kurun waktu 3–5 hari kutil sudah rontok.
1. Salep Antipiloma (salep cair) sebagai perontok kutil2. salep djie sebagai pemulih bekas kutil

SALEP ANTIPILOMA

Obat Kutil Kelamin Antipiloma Salep Perontok terbuat dari bahan herbal alami yg aman tanpa efek samping. untuk semua jenis kutil/kondiloma/jengger ayam dan tahi lalat. Ampuh hilangkan kutil dan tahi lalat dalam 2–3 hari.
Aturan pakai : kocok terlebih dahulu sampai tercampur. Gunakan cottonbud untuk mengoleskan salep ke kutil kelamin, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kutilnya. Salep ini dipakai 2x sehari (pagi dan malam).

SALEP DJIE

Salep Jhie de nature adalah salep yang telah diramu dengan bahan herbal berkualitas yang mampu membantu berbagai keluhan kita dalam kehidupan sehari hari.
Khasiat Salep Jhie De Nature
  • membantu mengurangi jerawat
  • menghilangkan bekas jerawat / bopeng
  • mengurangi lecet pada kulit
  • menghilangkan bekas luka
  • mengurangi efek luka bernanah pada kulit yang terkena sipilis dan kutil
  • membantu menghaluskan kulit yang terkena luka
  • mengobati lecet pada kelamin pria / wanit
Cara pemakaian; Salep herbal SALEP DJIE dioleskan 2X sehari [pagi dan malam hari sebelum tidur]

PEMESANAN DAN KONSULTASI GRATIS VIA WA/TELP/SMS

[085726570111] / [081325637994]

konsultasi via whatsapp? klik obat Penyakit kutil kelamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

11 dafatar harga obat herbal untuk sipilis herbal alami

PNEUMONIA -Pengertian Penyebab Gejala dan cara pengobatannya

Bahaya infeksi paru-paru pada bayi, ini penyebabnya...